Jumat, 26 Oktober 2012

Cara Ace Max's Sembuhkan Liver


Cara Penyembuhan Liver

Cara penyembuhan liver - Alhamdulillah kami bisa memeberkan suatu  nformasi yang bermanfaat bagi anda terutama dalam hal kesehatan dan kami sekarang akan memberikan sedikit informasi tentang pengakit liver dan cara solusi penyembuahannya , semoga artikel yang sungguh banyak kekurangan di sana-sini bermanfaat bagi anda yang memerlukan terutama tentang penyakit liver dan cara pengobatanya.

Sekilas mengenai jenis penyakit liver empedu atau hepatitis. Penyakit Liver  merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya, tidak sedikit dari para penderita Liver berakibat fatal dan berakhir pada kematian. Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.

Gejala-gejala yang sering terjadi pada penderita Penyakit Liver umumnya :


  • Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)

Bila Anda mengalami penyakit liver  jangan panik segera mengambil tindakan untuk pengobatan, untuk tindakan pengobatan bisa langsung konsultasi pada dokter. Tetapi bila Anda tidak menginginkan cara pengobatan yang mengandung bahan kimia, yang efek negatifnya pada kesehatan tubuh. Kami menyediakan Informasi Obat Herbal Liver  dengan menggunakan ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Max’s .

Solusi alternatif pengobatan penyakit liver  dengan ekstrak herbal manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Max’s.



Ace Maxs merupakan produk herbal alami yang terbuat dari perpaduan ektra kulit buah manggis dan daun sirsak yang mana khasiat dari bahan alami tersebut memang sudah tidak diragukan lagi. Seperti daun sirsak yang khasiatnya itu sudah terkenal karena bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tidak hanya itu saja bahwa daun sirsak juga befungsi sebagai antitumor, menghambat pertumbuhan bakteri jahat, dan masih banyak lagi.

Manfaat yang kedua adalah datang dari kulit buah manggis, yang mana didalam kulit buah manggis tersebut terdapat senyawa XANTHONE sebagai antioksidan yang sangat kuat dan berguna untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan pada organ hati sehingga penyakit liver anda bisa segera teratasi. untuk informasi selengkapnya mengenai manfaat dari ekstrak manggis dan daun sirsak silahkan klik=> Ace Max’s

Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.



>>” Obat Herbal Liver  “<<

Khasiat dari perpaduan kedua ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak dalam mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit liver atau hepatitis sudah tidak diragukan lagi selain dapat mengobati penyakit dengan tuntas dan cepat, ekstrah herbal pada produk kesehatan ace max’s ini aman tidak menimbulkan efek samping negatif pada kesehatan tubuh dan tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat. Namun janganlah lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan karena Ace Max’s ini hanyalah sebagai perantara penyembuh saja hakikat kesembuhan dari berbagai macam penyakit itu hanya kuasa Tuhan.

Tunggu apa lagi silahkan pesan sekarang juga obatnya jangan tunda kesembuhan anda hanya karena ragu, dengan niat yang baik dan berobat yang sungguh-sungguh maka Tuhan uakn memberikan yang terbaik Amiin



Daftar Harga Ace Maxs 350 ml
PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-



Untuk informasi harga 2,3,& 4 botol bisa sms/hub di 085221735390-087728102606-081563527178
Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini  :
Bank BRI
No. Rekening : 400901000177506
Atas Nama: MAMAT
Bank BCA
No. Rekening : 2030303817
Atas Nama : MAMAT
Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami dengan melakukan pemesanan ace maxs di website kami


0 komentar:

Posting Komentar